Wednesday, October 31, 2012

SINKRONISASI FACEBOOK DENGAN ANDROID

SINKRONISASI FACEBOOKSINKRONISASI FACEBOOK DENGAN ANDROID - jika kita ingin mensinkronisasi facebook kamu dengan android caranya seperti di bawah ini :
1. Cara melakukan sinkronisasi ini mudah. Tampilkan menu utama pada android. Lalu tap tombol setting. Setelah tampil menu setting, tap tombol " account and sync".
2. Pada tampilan berikutnya, tap tombol 'add account' untuk menghubungkan android dengan akun dacebook kepunyaan kamu. Kemudian akan tampil beberapa pilihan akun yang dapat kamu koneksikan, tap tombol facebook karena kita akan mensinkronkan akun facebook. Langkah selanjutnya, kamu isikan alamat email dan password yang berkaitan dengan akun facebook lalu tap tombol log in.
SINKRONISASI FACEBOOK3. Selanjutnya, kamu dapat melakukan pengaturan terhadap proses sinkronisasi ini. Aturlah seberapa sering kamu ingin proses sinkronisasi ini dilakukan, kemudian ketuk tombol connect. Setelah itu pilihlah data apa saja pada akun facebook yang ingin kamu hubungkan dengan android, lalu ketuk tombol done. Maka sinkronisasi akan dilakukan.

4. Nah, bila kamu mengakses daftar kontak pada perangkat android maka akan tampak daftar teman yang terdaftar pada akun facebook. Mudah bukan, selamat mencoba.

3 comments:

Unknown said...

kalau mensinkronisasi google tau ga gan?soalnya waktu singkronisasi yang ada cuma fb aja. googlenya hilang jadi ga bisa buka google play.

Unknown said...

di ics kok gak ad tulisan sync.gmn tu

Unknown said...

Sinkronisasi