Saturday, November 5, 2011

Anggota Boyband Korea Yang Bikin Melting

Tetap gak ada habisnya berbicara mengenai cowok-cowok cakep asal korea ini karena selain diberikan wajah yang hmmmm....juga berbakat sehingga buat kita suka melting....

1. Minho "SHINee"
Choi Minho lahir di Incheon pada 9 Desember 1991. Cowok yang punya julukan Flaming Charisma ini merupakan Rapper dari boyband SHINee. Disamping nyanyi, anak bungsu ini juga nyoba akting, ngemsi, modeling, dan ngedance yang udah diakui sebagai salah satu yang terbaik.
Cowok berbintang Sagitarius yang biasanya cuma ngelepas kancing kemejanya, sempat bikin heboh pada SHINee World Concert (SWC) di Nagoya, Jepang, pada 27 Oktober kemarin dengan melepas seluruh atasannya. Alhasil semua abs coklat yang ia pamerin bikin Shawols (fans SHINee) heboh.


2. Jonghyun 'SHINee'
Kim Jonghyun merupakan lead vocal dari grup terkenal SHINee. Disamping nyanyi, cowok yang punya nickname Bling Bling ini juga nulis beberapa lagu buat SHINee. Cowok kelahiran 8 April 1990 ini satu-satunya anggota SHINee yang gak lulus SMA karena sibuk dengan karir musiknya.
Cowok yang tergabung dalam project grup SM The Ballad ini sempet dimusuhi banyak Shawols (fans SHINee) karena menjadi idols pertama yang terang-terangan berpacaran dengan artis cantik Shin Se Kyung. Tapi sayangnya, kisah cinta mereka kandas karena dua-duanya sibuk dengan kegiatan masing-masing.


3. Taecyeon '2PM'
Cowok kelahiran 27 Desember 1988 ini digosipin berpacaran sama Jessica anggota SNSD. Banyak foto beredar tentang kedekatan Taecyeon dengan anggota SNSD lainnya, tapi ia selalu menjadikan 'teman baik' sebagai alasan untuk keluar dari gosip.
Meski begitu, cowok yang makin terkenal setelah membintangi drama Dream High ini kembali keliatan jalan dengan santai bareng Jessica pada pertengahan Oktober lalu. Sejak kabar pacaran mereka beredar, baik Taecyeon maupun Jessica gak pernah berkomentar apa-apa.


4. Woohyun 'INFINITE'
Nam Woohyun merupakan vokalis utama boyband INFITE. Cowok kelahiran kota Chungcheong pada 8 Februari 1991 ini sekarang salah satu penyanyi dalam acara Immrtal Song 2. Acara ini menampilkan keahlian bernyanyi seorang idola dalam mebawakan kembali lagu-lagu legenda musik korea.



5. Baro 'BIA4'
Baro merupakan rapper dari boyband baru korea, B1A4. Cowok yang punya nama asli Cha Sun Woo ini lahir pada 5 September 1992. Pada lagu Beautiful Target Baro kebagian banyak kesempatan nunjukin kemampuan ngerepnya.


6. Kwangmin 'Boyfriends'
Si kembar jo emang udah menarik perhatian sejak boyfriend memulai debut pada 27 Mei 2011 lalu di KBS Music Bank. Pada single kedua, Don't touch My Girl, Jo Kwang Min memotong pendek rambutnya. Cowok kelahiran 4 April 1995 ini merupakan rapper utama di Boyfriend dan saat bersekolah di School Of Performing Arts Seoul.


by : Tabloid Gaul

No comments: