Friday, November 4, 2011

GAME Dan APLIKASI BLACKBERRY

1. DriveSafe.ly 2,0 
merupakan aplikasi yang dapat merubah pesan singkat (SMS) dan email menjadi pesan suara sehingga buat kamu yang sedang mengendarai kendaraan seperti mobil dapat tetap konsentrasi dengan jalanan. Tidak hanya dapat membaca dengan keras pesan tersebut , aplikasi ini juga menyediakan fitur 'respong by voice'. Sehingga kamu dapat membalas pesan tersebut dengan suara dan diterjemahkan ke bentuk tulisan kembali.
Aplikasi ini juga menyedikan auto respond dengan kustomisasi dan time out duration. Dengan dukungan hampir di semua negara, aplikasi ini juga mendukung banyak bahasa dengan suara berjenis kelamin lelaki dan perempuan.

Detil:
Developer : iSpeech.org
Format : Blackberry
Genre : Utility
Download : appworld.blackberry.com


2. "Quotes"

Terkadang memotivasi diri tidak semudah apa yang kita pikirkan. Karena itu, para motivator hadir untuk tetap mengingatkan kita akan pentingnya sesuatu. Aplikasi Quotes merupakan motivator yang membuat kita tersadar. Setiap harinya, kamu dapat menikmati paling tidak semenit waktu untuk melihat kata-kata bijak yang dapat menggelorakan semangat kamu.
Aplikasi ini berisikan lebih dari penulis terkenal, selebriti, orator, filsuf, guru, politisi, dan masih banyak profesi lainnya. Setiap kata bijak tersebut dapat kamu share dengan teman atau keluarga terdekat.

Detils :
Developer : Ajani Info Tech Private Limited
Format : Blackberry
Genre : Utility
Download : appworld.blackberry.com

3. Ultimate Spiderman Total Mayhen
Spider-man bertempur menyelamatkan kota yang dicintainya. Ia harus menggunakan semua kekuatannya untuk mempertahankan kota New York dari penghancuran yang dilakukan Super Villains.
Game ini menampilkan semua aksi kepahlawanan, humor, dan hiburan dari seni gameplay dan animasi. Terdapat 20 lebih gaya bertarung hadapi musuh utama spideman.

Detils :
Developer : Gameloft Inc
Format : Blackberry
Genre : Game Action
Download : appworld.blackberry.com

4. Reckless Racing
Reckless racing mengharuskan kamu untuk menyeimbangkan kontrol agar kamu dapat tergelincir dan slip menghasilkan gaya drift melalui jalur tikungan yang indah dan mengalahkan semua pesaing yang kalang kabut.

Detils :
Developer : Ajani Infotech Private Limited
Format : Blackberry
Genre : Utility
Download : appworld.blackberry.com

info : bg pulsa

No comments: